Xiaomi Belum Akan Rilis Mi Note di Indonesia

Informasi Harga Handphone 2015  - Smartphone Xiaomi termasuk yang terlaris di Indonesia. Pada waktu peluncuran Redmi Note, smartphone tersebut terjual 10 ribu unit hanya dalam waktu 40 detik.

Generasi terbaru dari Redmi Note, Mi Note telah diperkenalkan pada pertengahan Januari 2015. Namun, handset dengan layar 5,7 inci itu kabarnya belum juga meluncur untuk pasar di Indonesia.

Secara resmi, Xiaomi telah meluncurkan produk mereka di Indonesia, antara lain Redmi 1S, Redmi Note, dan yang terbaru Redmi 2 serta Mi Pad. Belum diketahui kapan perusahaan akan menghadirkan Mi Note dan Note Pro di Indonesia.

Xiaomi Belum Akan Rilis Mi Note di Indonesia

Hugo Barra, VP International Xiaomi di Jakarta, Rabu (1/4/2015) mengatakan bahwa Mi Note akan hadir di Indonesia, namun belum diketahui kapan waktu spesifik kehadiran perangkat tersebut di Tanah Air.

Saat ini, pihaknya sedang fokus untuk menggerakan pengguna yang masih memakai gadget Xiaomi dengan versi MIUI 5 menuju MIUI 6. Ia juga mengatakan, untuk perangkat Mi4, Xiaomi belum memiliki rencana untuk meluncurkannya di Indonesia.

Seperti diketahui, dari empat produk mereka (Redmi 1S, Redmi Note, Redmi 2 dan Mi Pad), Xiaomi menghadirkan perangkat yang dibanderol di bawah Rp3 juta. Sedangkan, Mi Note dijual dengan harga Rp4,8 jutaan. Sedangkan untuk model Mi Note Pro dibanderol dengan harga Rp6,7 jutaan.

Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment