Smartphone Xiaomi Mi Note Meluncur 6 Mei

Informasi Harga Handphone 2015 - Smartphone flagship berlayar 5,7 inci milik Xiaomi, Mi Note Pro, bisa dipesan mulai 6 Mei di China. Mi Note Pro yang dijual di negeri Tirai Bambu tersebut dihargai sekira USD533.

Dijual pada rentang harga tersebut, perangkat ini tetap akan membawa sejumlah spesifikasi antara lain, 4G LTE. Spesifikasi lainnya pada handset ini adalah kamera berukuran 13 MP (utama) yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Smartphone Xiaomi Mi Note Meluncur 6 Mei

Pada sektor pengambilan gambar depan, Mi Note Pro diperkuat dengan resolusi 4 MP. Mi Note Pro juga mendukung penggunaan SIM card ganda. Demikian seperti dikutip Liliputing, Jumat (24/4/2015).

Perangkat ini juga berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lolliipop. Xiaomi mempercantik tampilannya dengan menambahkan desain antarmuka (UI) bernama MIUI.

Selain Mi Note Pro, perusahaan yang baru berusia 5 tahun tersebut juga menawarkan model lain yakni Mi Note Pro. Ponsel pintar itu pun turut dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi menarik antara lain, Snapdragon 801, resolusi layar 1.080 piksel, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB.

Membawa spesifikasi demikian, perangkat ini dibanderol sekira USD370 atau Rp. Sayangnya, pre-order Mi Note Pro baru tersedia di China.


No comments:

Post a Comment