Butterfly 3 Dipersiapkan untuk Bersaing dengan Galaxy 6

Informasi Harga Handphone 2015 - Perusahaan smartphone asal Taiwan, HTC, diberitakan memiliki smartphone baru yang dijuluki Butterfly 3. Informasi ini muncul, lantaran spesifikasi perangkat itu telah muncul di situs CompuBench.

Laman tersebut mengungkapkan, berdasarkan hasil benchmark, diketahui HTC Butterfly 3 menggunakan layar 5,1 inci dengan resolusi sebesar 1.440 x 2.560 piksel. Besaran piksel per inch (ppi) atau kerapatan resolusi layar pada smartphone itu mencapai 576.

Smartphone ini juga kabarnya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 64 bit 810. Prosesor octa-core tersebut dilengkapi dengan pemroses grafis Adreno 430.

Butterfly 3 Dipersiapkan untuk Bersaing dengan Galaxy 6

Menggunakan RAM 3 GB, perangkat ini memakai memori internal sebesar 32 GB. Sementara di sektor kamera, telefon pintar ini akan dilengkapi dengan resolusi 20 MP. Dikabarkan lebih lanjut, HTC akan menggunakan sensor kamera buatan Toshiba.

Masih seputar kamera, komponen penangkap gambar di bagian depan diperkuat dengan 13 MP. Kamera depan dikabarkan memungkinkan pengguna merekam video berkualitas 4K.

Tidak berhenti di situ, HTC Butterfy 3 juga diperkirakan akan disempurnakan dengan membawa fitur anti-air dan debu. Jika rumor ini benar, maka perangkat ini tampak sengaja disiapkan untuk bersaing dengan perangkat flagsip lain semacam Galaxy S6, Mi Note Pro, bahkan iPhone 6.

Rumor yang bergulir juga menyebut, perangkat pintar ini akan diperkenalkan di Jepang untuk pertama kali pada pada akhir Mei. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Jumat (24/4/2015).


No comments:

Post a Comment