Penampakan Smartphone Huawei P8 Lite

Informasi Harga Handphone 2015 - Setelah bocoran gambar seri Huawei P8 muncul dalam rincian spesifikasi TENAA di China, kini giliran bocoran foto seri saudara P8, yakni P8 Lite, terkuak ke publik.

Dilansir laman PhoneArena, Sabtu (11/4/2015), Huawei berencana untuk meluncurkan kedua seri pada 15 April 2015. Dalam foto yang beredar, seri Huawei P8 Lite dinilai memiliki desain standar layaknya smartphone garapan vendor asal China lainnya.

Penampakan Smartphone Huawei P8 Lite

Meski begitu, bodi P8 Lite akan dilengkapi dengan material logam canggih serta kaca yang terlihat cantik dan elegan. P8 Lite akan hadir dalam warna putih dan hitam dengan bezel layar tipis serta kamera di sudut kiri atas yang dilengkapi dual-LED flash.

Dari segi spesifikasi, Huawei P8 Lite diharapkan akan hadir dengan prosesor octa-core besutan Huawei sendiri, RAM 2GB, dan media penyimpanan internal 16GB. Bentang layar 5 inci dengan resolusi 720p dikabarkan akan menghiasi bagian depan Huawei P8 Lite, tak ketinggalan fitur kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP.

Sebelum foto tampilan Huawei P8 Lite terkuak, bocoran seri Huawei P8 telah muncul terlebih dahulu. Huawei P8 akan datang dengan bentang layar ukuran 5,2 inci dan kualitas layar full HD. P8 akan disokong prosesor Kirin 930 yang ditemani RAM 3GB, serta kapasitas media penyimpanan 32 GB yang masih dapat diperluas melalui microSD.


No comments:

Post a Comment