LG G4 Bakal Hadang Galaxy S6 & iPhone 6

Informasi Harga Handphone 2015 - LG tengah menyiapkan kehadiran G4 untuk berkompetisi melawan smartphone pesaingnya, Galaxy S6 dan iPhone 6. Perusahaan asal Korea Selatan ini meningkatkan fungsi kamera, merombak desain dan menambahkan beberapa fitur pintar pada ponsel.

Dilansir Koreatimes, Minggu (19/4/2015), LG telah mengonfirmasi bahwa G4 dengan layar 5,5 inci (QHD) akan didukung dengan antarmuka kustomisasi yang disebut UX (user experience). Perusahaan menghadirkan handset terbarunya dengan dukungan LG UX 4.0.

Antarmuka UX 4.0 akan menawarkan pengalaman yang lebih personal. Beberapa fitur seperti Quick Shot, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kamera dengan cara menekan tombol volume dua kali di bagian punggung handset.

LG G4 Bakal Hadang Galaxy S6 & iPhone 6

Selain itu, ada pula Expert Camera Mode yang memungkinkan pengguna mengambil gambar seperti pengalaman menggunakan kamera digital single-lens reflex camera (DSLR). Fitur terbaru pada LG G4 memungkinkan pengguna untuk memilih tiga modus tangkap gambar.

LG G4 muncul dengan kamera belakang 16MP dan aperture f/1.8, yang menandakan lebih banyak cahaya pada sensor kamera serta kualitas gambar yang diklaim lebih baik pada situasi rendah cahaya. Bocoran informasi lainnya mengungkapkan, handset terbaru ini dibekali dengan baterai 3.000 mAh.

LG G4 akan diluncurkan pada 29 April 2015 di Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Singapura dan Turki.


No comments:

Post a Comment