LG Dituding Sengaja Bocorkan Foto Smartphone G4

Informasi Harga Handphone 2015 - LG seharusnya resmi meluncurkan seri G4 pada 28 April, namun bocoran foto seri penerus G3 tersebut telah lebih dahulu bocor. Benarkah LG sengaja membocorkan foto Galaxy G4?

Dilansir laman Daily Star, Senin (13/4/2015), foto seri G4 muncul di akun Twitter milik seorang blogger teknologi asal Amerika Serikat, Evan Blass. Sesaat setelah muncul, foto bocoran bentuk G4 tersebut langsung dihapus dari akun terkait.

LG Dituding Sengaja Bocorkan Foto Smartphone G4

Sayangnya, foto tersebut sudah terlanjur tersebar karena sejumlah gambar handset telah di-download dari halaman web. Kebocoran gambar seri G4 yang terungkap ke publik itu disebut sebagai peristiwa kebocoran handset baru paling buruk yang pernah terjadi.

LG pun dituding sengaja membocorkan ponsel G4 sedikit lebih awal sebelum benar-benar diluncurkan nanti. Menurut laporan sebelumnya, smartphone G4 kabarnya akan memiliki layar dengan bentang seluas 5,5 inci tersebut menggunakan teknologi display bernama Quantum. Dengan display tersebut, smartphone memiliki resolusi sebesar 1.440 x 2.560.

Spesifikasi lainnya yang dibocorkan adalah kamera. Informasi menyebut, smartphone LG G4 akan menerima kamera belakang 13 megapiksel (MP) dengan aperture f / 1.8, namun pada informasi sebelumnya perusahaan mengonfirmasi jika komponen kamera akan dilengkapi dengan kekuatan 16 MP.


No comments:

Post a Comment