Lenovo A5860 Bakal Jadi Handset Musik

Informasi Harga Handphone 2015 - Lenovo baru saja mendapat persetujuan dari badan regulasi China, TENAA, atas handset-nya yang berlabel Lenovo A5860.

Meskipun handset ini tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang menggiurkan, tapi menurut laporan, handset ini dilengkapi dengan dua buah speaker besar dalam telefon, yang artinya kemungkinan perangkat ini menjadi handset musik.

Lenovo A5860 Bakal Jadi Handset Musik

Dilansir Phonearena, Rabu (15/4/2015), dengan speaker itu, Lenovo dapat menambahkan teknologi audio lain seperti Dolby Digital Plus. Selain dua buah speaker, handset ini juga memiliki bentang layar seluas 5,5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel.

Sementara pada dapur pacu, handset ini dilengkapi dengan prosesor quad-core MediaTek 64-bit berkecepatan 1.3 GHz, RAM 1 GB, dan storage 8GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan microSD.

Berbicara soal kamera, handset ini dilengkapi kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang dapat menangkap foto selfie dan video chat.

Lenovo A5860 juga mendukung jaringan keempat (4G LTE) dan menggunakan sistem operasi (OS) terbaru yang dipasangkan dengan Lenovo Vibe UI.


No comments:

Post a Comment