Ini Spesifikasi HTC Butterfly 3

Informasi Harga Handphone 2015 - Kabar yang menyebutkan bahwa HTC akan menghadirkan smartphone terbarunya memang bukan hal baru. Kabar terbaru yakni seri Butterfly 3 pada aplikasi benchmark menjadi ramai di dunia maya. Pasalnya, bocoran informasi juga menyebutkan spesifikasi lengkap seri tersebut.

Butterfly 3 banyak disebutkan sebagai smartphone penerus dari seri terdahulunya, namun diklaim hadir lebih kecil dari seri Butterfly terdahulu. Hal tersebut diungkapkan dari bocoran informasi yang menyebutkan bahwa seri ketiga ini akan membawa layar 5,1 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel.

Ini Spesifikasi HTC Butterfly 3

Hasil uji benchmark mengungkapkan bahwa HTC Butterfly 3 memiliki kode seri J Butterfly HTV31, serta disokong dengan dapur padu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM sebesar 3GB. Seperti dilansir dari laman situs Androidauthority, Minggu (26/4/2015).

Untuk membantu grafis, Butterfly 3 diklaim hadir dengan sokongan grafis Adreno 430. Selain itu, memori penyimpanan pada seri ini diungkapkan cukup besar dengan kapasitas 32 GB, serta membawa dukungan fitur kamera 20 MP utama (belakang) dan kamera depan 13MP.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan mengenai kehadiran perangkat tersebut. Meski disebutkan juga oleh sumber bahwa Butterfly 3 akan membawa sistem operasi baru Android 5.0.2 Lollipop.


No comments:

Post a Comment