HTC Berikan Update untuk Fitur Kamera One M9

Informasi Harga Handphone 2015 - Dalam beberapa tes yang dilakukan, performa kamera HTC One M9 diklaim tidak tampil terlalu mengesankan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, HTC dikabarkan akan memberikan update untuk memperbaiki performa kamera One M9.

HTC Berikan Update untuk Fitur Kamera One M9

Dilansir laman Ubergizmo, Jumat (10/4/2015), walaupun kualitas kamera One M9 tak sepenuhnya mengecewakan, namun jika dibandingkan dengan kualitas kamera smartphone di luaran sana, One M9 tak bisa dibilang istimewa. Meskipun telah diisukan akan memberikan update kamera One M9, belum jelas bagian mana dari kamera yang akan diperbaiki.

Pembaruan kamera HTC One M9 dikabarkan akan digulirkan untuk pengguna One M9 yang menggunakan operator AT&T and T-Mobile di Amerika Serikat. Sementara itu, pengguna operator Sprint, pembaruan kamera akan dilakukan mulai 5 April 2015.

Isu kualitas kamera milik One M9 menjadi perbincangan sejak diadakan tes perbandingan antara kamera milik seri pendahulu One M9, yakni One M8. Adanya perbedaan mencolok antara kualitas foto yang diambil One M9 dan One M8 menyebabkan perusahaan asal China tersebut memutuskan untuk memberikan update fitur kamera.


No comments:

Post a Comment