ZTE Hadirkan Dua Smartphone Baru Berbingkai Titanium

Informasi Harga Handphone 2015 - Belum diketahui siapa produsen yang mengawali penggunaan bahan smartphone dengan alumunium, meski demikian produk sejenis ini menjadi tren baru yang cukup diminati. Kali ini, produsen asal China ZTE, dikabarkan menggunakan bahan tersebut pada seri terbarunya, Z9 Max dan Mini Nubia Z9.

Dilansir dari laman situs Ubergizmo, Jumat (27/3/2015), ZTE persenjatai Z9 Max dengan bahan casing alumunium dan diperkuat bingkai titanium serta lapisan kaca berpola pada bagian belakang. Dengan model ini diklaim tampil lebih stylish dan premium.

ZTE Hadirkan Dua Smartphone Baru Berbingkai Titanium

Sedangkan untuk seri Mini Nubia Z9, produsen asal China itu melengkapi dengan fitur backplate swappable dengan bahan yang berbeda. Menurut klaim perusahaan, desain arsitektur menghiasi seri ini dengan penggunaan bahan seperti kayu dan denim.

Sedangkan untuk spesifikasi persenjataan di dalamnya, Z9 Max yang menggunakan dimensi layar 5,5 inci Full HD 1.080p, dibekali dengan dapur pacu dari prosesor Qualcomm 810 dengan memori RAM sebesar 3 GB. Serta penyimpanan internal sebesar 16 GB dan fitur kamera sebesar 16MP bagian utama, sedangkan bagian depan sebesar 8MP.

Untuk seri Mini Nubia Z9, produsen menggunakan dimensi layar 5 inci Full HD dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 615. Untuk penyimpanan, memori RAM kapasitas 2GB dan penyimpanan sebesar 16GB, serta fitur kamera sebesar 16MP utama dan 8MP bagian depan.

Kualitas Audio juga akan menjadi fitur utama yang digadangkan perusahaan karena memiliki kualitas terbaik. Belum ada informasi mengenai harga dan wilayah pemasaran yang telah direncanakan perusahaan.


No comments:

Post a Comment