Bocoran Foto Tampilkan LG G4 dengan Stylus

Informasi Harga Handphone 2015 - Sebuah forum pengembang XDA-Developer mengabarkan telah menemukan bocoran gambar dari smartphone flagship LG yang diyakini dari seri G4. Tak tanggung-tanggung, ada empat foto yang di unggah salah satu forum tersebut yang diyakini sebagai produk terbaru LG.

Diyakini produk tersebut adalah kembangan LG, karena ciri khas desain dalam foto unggahan tersebut sangat mirip dengan beberapa seri produk LG sebelumnya. Hadir dengan desain bodi carbonite dan aksen warna platinum, demikian seperti dikutip dari GSMarena, Jumat (27/3/2015).

Bocoran Foto Tampilkan LG G4 dengan Stylus

Seperti pada rumor sebelumnya, mengungkapkan versi G4 akan hadir dengan stylus baru. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat dari tampilan fisik smartphone telah dikemas dengan stylus yang dapat terlihat pada sisi sudut bodi bagian atas ponsel.

Dalam foto yang terlampir, terlihat jelas bahwa LG G4 memang akan mengikuti ciri desain dari seri produk sebelumnya. Kali ini juga hadir dengan aksen kontur yang sama dengan seri G2, serta desain belakang ponsel belakang yang hadir dengan bentuk landai.

Untuk sistem operasi, terungkap dalam foto bahwa LG G4 akan menggunakan Android versi 5.0.2 atau Lollipop terbaru. Sedangkan untuk spesifikasinya, versi kali ini akan didukung dengan prosesor Qualcomm 810 SoC, dengan fitur kamera sebesar 16MP serta menggunakan layar QHD.


No comments:

Post a Comment