Smartphone LG G4 Meluncur pada 10 April?

Informasi Harga Handphone 2015 - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru andalannya yakni LG G4. Informasi yang beredar menyebutkan peluncuran itu akan dilakukan pada 10 April 2015.

Tampaknya LG tak mau tertinggal dari Samsung yang telah lebih dulu memperkenalkan Galaxy S6. Informasi ini hadir dari situs Korea Herald.

Smartphone LG G4 Meluncur pada 10 April?

Awalnya laman tersebut menyatakan LG G4 kemungkinan diluncurkan pada akhir April, tetapi kemudian dikatakan dimajukan menjadi awal bulan. Seperti diketahui, LG G4 diinformasikan akan didesain mirip dengan LG G4 namun dengan tubuh yang sedikit melengkung.

Spesifikasi lainnya yang telah beredar di jagat maya menyebutkan perangkat ini akan memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 3K. Selain itu, sistem operasinya akan didukung Android 5.0.2 atau Lollipop terbaru.

Kemudian, seperti dikutip dari Phones Review, Minggu (28/3/2015), mengenai spesifikasinya, versi kali ini akan didukung Prosesor Qualcomm 810 SoC dengan fitur kamera sebesar 16 MP.

Kabar sebelumnya juga mengungkapkan versi G4 akan hadir dengan stylus baru. Dalam beberapa foto yang pernah diunggah di internet, terlihat dari tampilan fisik LG G4 dikemas dengan stylus pada sisi sudut bodi atas.


No comments:

Post a Comment