Redmi 2 Ponsel Murah Terbaru Xiaomi Hadir di Indonesia

Informasi Harga Handphone 2015 - Sebuah undangan media disebar bertajuk 'Taking It To The Next Level'. Bertuliskan 1 April 2015, Xiaomi akan menghadirkan Hugo Barra (VP International) dan Steve Vickers (General Manager, SEA) di Indonesia.

Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan secara resmi Redmi 2 serta tablet MiPad di Tanah Air. Sebelumnya, Redmi 2 telah diperkenalkan pada event Mobile World Congress (MWC) 2015.

Redmi 2 Ponsel Murah Terbaru Xiaomi Hadir di Indonesia

Spesifikasi yang beredar menyebutkan, handset penerus Redmi 1S tersebut didukung prosesor Qualcomm 64-bit dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Selain itu, perangkat anyar itu juga dibekali fitur 4G dual-SIM yang mendukung pita TDD dan FDD.

Website Cnet awal Maret melaporkan, Redmi 2 sudah meluncur di China dengan harga sekira USD110 atau sekira Rp1,4 jutaan. Smartphone terbaru dengan banderol terjangkau ini juga akan beredar di negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, India dan Filipina.

Informasi yang beredar sebelumnya datang dari akun @MIUI_Indonesia, di mana Redmi 2 telah lolos sertifikat 20140811 yang dicetak oleh Dirjen Postel Indonesia. "So, sebelum dirilis tanggal 1 April mendatang, mari #MIUIfans bersama sama ucapkan selamat datang Xiaomi Redmi 2 di Indonesia," tulis akun @MIUI_Indonesia.

Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment