Daftar Smartphone dengan Desain Unik

Informasi Harga Handphone 2015 - Beberapa produsen smartphone saat ini telah memasukkan fitur-fitur canggih dalam perangkat mereka seperti penggunaan chip terbaru dan penggunaan kamera canggih. Di samping itu semua ada faktor lain yang ikut mendorong yakni desain yang diusung oleh perangkat tersebut.

Bicara soal desain, sekarang banyak smartphone yang telah menggunakan desain unik pada handset garapannya. Mulai dari Samsung, LG, hingga BlackBerry.

Kemudian, seri apa sajakah yang memiliki desain unik? Berikut tujuh smartphone dengan desain unik sebagaimana dilansir laman Phonearena, Selasa (31/3/2015).

Samsung Galaxy Round

samsung galaxy round

Handset ini diumumkan pada Oktober 2013 dan menjadikan Samsung Galaxy Round sebagai smartphone pertama yang mendukung layar lengkung (curved) seluas 5.7 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Galaxy Round sebenarnya merupakan versi melengkung dari Galaxy Note 3, sehingga handset ini memiliki fitur yang serupa dengan Note 3.

LG G Flex

lg g flex

Sepekan setelah Samsung meluncurkan Galaxy Round, LG mengumumkan handset dengan layar lengkung garapannya yakni LG G Flex. Kendati demikian handset G flex tidak seperti Galaxy Round. Lengkungan handset ini melengkung dari atas ke bawah.

BlackBerry Passport

BlackBerry mengungkapkan Passport pada awal 2014 dan handset ini diklaim benar-benar memiliki bentuk menyerupai passport, sehingga menjadi lebih luas dibanding dengan smartphone biasa.

Samsung Galaxy Note Edge

samsung galaxi note edge

Diumumkan pada September tahun lalu, handset ini merupakan handset garapan Samsung yang menawarkan layar lengkung kedua. Namun Samsung menerapkan pendekatan yang berbeda dengan Galaxy Round. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu menciptakan tampilan melengkung pada satu sisi meliputi tepi kanan handset.

LG AKA

lg aka

AKA merupakan smartphone Android mid-range seperti pada umumnya, namun ada hal unik yang ditemui pada handset ini ialah LG memasangkan case khusus yang mencerminkan kepribadian. Saat digunakan, case tersebut akan meninggalkan bagian atasnya, sehingga user interface (UI) dapat menunjukkan mata animasi.

LG G Flex 2

lg g flex2

Penerus G Flex telah diumumkan kehadirannya pada awal tahun ini. G Flex 2 mempertahankan bentuk dan kemampuan dari model original (handset tersebut tetap melengkung dan fleksibel). Kendati demikian, handset ini tetap lebih kecil dan memiliki spesifikasi lebih baik seperti bentang layar seluas 5.5 inci beresolusi 1.080 piksel dan prosesor Snapdragon 810 serta penggunaan RAM 3GB.

Samsung Galaxy S6 Edge

Smartphone lainnya yang memiliki desain unik yakni Galaxy S6 Edge, handset ini memiliki desain unik dengan menempatkan dua layar lengkung pada sisi kanan-kiri handset. Sementara soal spesifikasi internal yang dibawa oleh handset ini, handset ini memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan Galaxy S6 versi reguler.

No comments:

Post a Comment