Pembaharuan Lollipop 5.0.1 Hadirkan Fitur Knox di Galaxy S4

Informasi Harga Handphone 2015 - Pembaharuan sistem operasi untuk produk Samsung kini kembali dirilis. Produk seri yang kini mendapatkan pembaharuan tersebut adalah Samsung Galaxy S4 yang memiliki kode seri i9500. Bukan hanya mendapatkan update Android 5.0 Lollipop, pembaharuan lainnya adalah fitur Knox baru.

Perubahan lain yang diperbaharui adalah kembalinya fitur diam yang sempat hilang pada OS Android versi 5.0, namun dengan update terbaru 5.0.1 fitur tersebut kini dihadirkan kembali. Demikian seperti dikutip dari GSMarena, Rabu (25/3/2015).

Pembaharuan Lollipop 5.0.1 Hadirkan Fitur Knox di Galaxy S4

Pembaharuan ini juga sekaligus menyusul seri Galaxy S4 yang telah lebih dahulu mendapatkan pembaharuan atau update Lollipop 5.0, namun perangkat yang mendapatkan tersebut masih dibatas dalam versi Google Play Edition.

Update file juga diungkapkan memiliki ukuran kapasitas yang besar, bisa mencapai 327MB yang sudah dilengkapi dengan pembaharuan lainnya.

Untuk mendapatkan pembaharuan, pengguna juga diharapkan perhatikan kapasitas baterai yang tersedia terlebih dahulu. Pasalnya, update sistem akan banyak menguras daya untuk mendapatkan file, serta meng-install pembaharuan tersebut ke perangkat.


No comments:

Post a Comment