April, HTC Akan Luncurkan Butterfly 3?

Informasi Harga Handphone 2015  - Perusahaan asal Taiwan HTC dirumorkan akan meluncurkan handset ketiga pada seri Butterfly. Handset tersebut juga dilaporkan akan menggunakan layar Quad HD.

Meskipun hal tersebut belum dikonfirmasi oleh HTC, namun bocoran mengenai handset ini terus bermunculan. Menurut @upleaks, akun Twitter yang gemar membocorkan kemunculan handset baru itu mengatakan bahwa Butterfly 3 diperkirakan dirilis pada April atau Mei, dan Jepang menjadi negara pertama yang akan mendapatkan Butterfly 3.

April, HTC Akan Luncurkan Butterfly 3?
April, HTC Akan Luncurkan Butterfly 3 (Foto: Mashable)

Dilansir Softpedia, Kamis (26/3/2015), Butterfly 3 akan tersedia melalui KDDI dalam tiga pilihan warna yakni putih, biru, dan merah. Sementara itu, ada spekulasi bahwa handset ini akan mendukung VoLTE (Voice over LTE).

Laporan juga menyebutkan, Butterfly 3 akan menggunakan bentang layar seluas 5.2 inci Quad HD (2.560 x 1.440piksel). Butterfly 3 juga diperkirakan akan diperkuat dengan prosesor octa-core, namun HTC memiliki pilihan untuk memilih antara Qualcomm Snapdragon 810 dan MediaTek. Selain itu, handset ini kemungkinan juga memiliki kapasitas penyimpanan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.


No comments:

Post a Comment