Google Perluas Pasar Nexus 6

Informasi Harga Handphone 2015 - Google perluas pasar untuk ketersediaan handset kembangannya Nexus 6. Perusahaan mesin pencarian terbesar itu menambah enam pasar baru di seluruh Eropa seperti Austria, Denmark, Finlandia, Irlandia, Norwegia, dan Portugal.

Dengan tambahan enam pasar baru, total ketersediaan Nexus 6 menjadi 21 negara. Nexus 6 juga dapat dibeli melalui Google Store, di mana Google Store menyediakan perangkat dan aksesori dari ekosistem Google. Sayangnya, Google Store hanya ada di Amerika Serikat.

Google Perluas Pasar Nexus 6
gambar dari phone arena

Dilansir Phonearena, Jumat (27/3/2015), belum lama ini, Google meng-update sistem operasi Nexus 6 ke Android 5.1 Lollipop. Google sendiri merilis Nexus 6 yang dibuat oleh Motorola pada 2014.

Nexus 6 menjadi salah satu perangkat raksasa, sebab Motorola membekali perangkatnya dengan layar seluas 6 inci beresolusi Quad HD. Guna mempercepat performanya, handset ini diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 805.

Sementara untuk foto, Motorola juga membekali Nexus 6 dengan kemampuan tembak foto sebesar 13 megapiksel pada kamera utama dan 2 megapiksel pada kamera depan. Agar dapat menyimpan banyak aplikasi, Nexus 6 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup lega pada RAM dan storage, di mana perangkat tersebut memiliki RAM 3GB dan pilihan storage 32GB dan 64GB.


No comments:

Post a Comment