Google Hadirkan Nexus 5 dengan "Rasa" Baru

HargaHpTerbaru.co - Selama ini, dalam merancang smartphone Nexus Google kerap menyadur kemudian memodifikasi rancangan smartphone yang telah ada sebelumnya. Sebagai contoh Nexus One disebut-sebut didasarkan atau diinspirasi oleh smartphone HTC Desire.

Namun kali ini, Google tidak akan melakukan hal itu pada smartphone Nexus 5 terbaru (2015) yang disebut-sebut bakal dirilis perusahaan. Sebelumnya dikatakan, perangkat itu akan mencontek smartphone LG G4.


Smartphone Nexus 5 2015 juga diperkirakan akan diluncurkan dengan menggunakan sistem operasi Android M. Peluncuran itu dimungkinkan akan dilakukan pada musim gugur ini.

Sebelumnya, Google telah berhasil membuat smartphone Nexus 6 tanpa mencontek siapa pun. Laman Phone Arena mengatakan, Google telah merancang Nexus 6 dari awal.

Namun beberapa handset Nexus sebelumnya kerap terinspirasi dari perangkat Android populer yang telah lebih dulu ada. Sebut saja Nexus S yang mencontoh Samsung Galaxy S, Nexus 4 juga terinpirasi oleh LG Optimus G, serta Nexus 5 yang merupakan modifikasi dari LG G2.

No comments:

Post a Comment