Dibanderol Lebih Murah, Acer Liquid M220 Rilis Global

HargaHpTerbaru.co - Smartphone berbasis Windows Phone milik Acer, Liquid M220, sempat diperkenalkan pada event Mobile World Congress tahun ini. Kini, perangkat yang dibanderol sekira Rp1,1 jutaan itu mulai dipasarkan secara global.

Acer mulai menjangkau pasar global dengan terlebih dulu meluncurkan M220 di pasar Amerika Serikat. Seperti diberitakan sebelumnya, perangkat pintar tersebut telah diluncurkan pada April.

Dibanderol Lebih Murah, Acer Liquid M220 Rilis Global

Ada sedikit perbedaan pada harga, jika sebelumnya diberitakan perusahaan membanderol smartphone tersebut seharga USD88 (Rp1,1 jutaan), maka di Amerika Serikat perangkat cerdas itu dijual seharga USD79 (Rp1 jutaan).

Dengan harga itu, selain smartphone, pengguna juga akan tetap mendapatkan headphone Nokia sebagai pemanis atau pelengkap perangkat. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Kamis (2/7/2015).

 Pada rentang harga itu, smartphone ini berada dalam perangkat kelas entry level yang akan bersaing dengan perangkat berbasis Windows Phone lainnya seperti Lumia 435.

Acer Liquid M220 memiliki spesifikasi antara lain, layar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, konektivitas jaringan HSPA +, prosesor dual core Snapdragon 200, RAM 1 GB.

Spesifikasi lainnya, memori internal 8 GB (slot microSD), kamera depan 2 MP, belakang 5 MP dan baterai 1.300 mAh. Dukungan sistem operasi yang diberikan adalah Windows 8.1, dan akan mendapatkan update Windows 10.

No comments:

Post a Comment