Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi-2s Juni 2015

Seri smartphone hongmi yang meledak di pasaran asia dan menjadi buah bibir diproduksi oleh vendor yang bernama xiaomi. Kali ini xiaomi kembali mengeluarkan produknya di pasaran smartphone dengan seri xiaomi mi-2s. Smartphone xiaomi mi-2s merupakan ponsel cerdas kelas premium yang dilengkapi layar 4.3 inchi. Walaupun tak begitu besar akan tetapi ponsel pintar ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 1280 x 720 pixels HD. Walaupun dengan layar high definition harganya tetap bersahabat. Harga xiaomi mi-2s Maret ini tentu akan kompetitif dengan para pesaingnya dilevel kelas premium.

harga xiaomi mi 2s

Harga xiaomi mi-2s Terbaru ini memang low end dikelas premium akan tetapi jangan ragukan spesfikasinya dan kwalitas. Kehadiran layar 1280 x 720 pixels HD tentu akan sangat nyaman digunakan untuk menonton video dengan format high definition (HD). Selain itu layar juga kaapsitif dengan kualitas gambar jernih serasa nyata. Ponsel pintar ini memang menyasar pasar kelas atas pasar ponsel premium xiaomi mi-2s dengan harga terjangkau adalah alternatif yang bisa dijadikan pilihan ditengah banjir ponsel pintar buatan vendor-vendor besar terkenal.

Harga xiaomi mi-2s  di kelas premium tetap merupakan harga yang terbaik dan bersahabat dengan kantong. Selain itu xiaomi mi-2s memiliki spesifikasi yang menawan seperti seri xiaomi mi2 sebelumnya. Prosesor Snapdragon 600 dengan tambahan kecepatan hingga 2,5 Ghz tentu merupakan andalan dari daya pikat ponsel ini. Jika mi-2a dipasarkan untuk menyasar kelas bawah maka kebalikanya untuk seri xiaomi mi-2s ini. Ponsel cerdas ini memang ditujukan untuk pasaran kelas atas.

Urusan otak dan dapur pacu xiaomi mi-2s ini tak boleh diremehkan. Walaupun harga xiaomi mi-2s ini berada pada kisaran bawah untuk kelas premium tapi dengan prosesor semacam itu tentu akan membuat ponsel ini lebih gahar. Chipset dipasang prosesor quad core sedangkan untuk tampilan grafis menggunakan GPU Adreno. Selain itu ponsel pintar ini untuk mencapai performa maksimalnya disematkan RAM dengan kapasitas 2GB. Memori internal xiaomi mi-2s terdapat dua pilihan yaitu 16 GB dan 32Gb.

Harga xiaomi mi-2s Mei 2015 ini kira kira akan dibandrol 322USD atau sekitar RP.3.300.000,- untuk xiaomi mi-2s yang 16 GB sedang untuk memori internal 32 GB 371USD atau sekitar RP.3.800.000,-.

Harga xiaomi mi-2s terjangkau dikelas premium sehingga wajar saja jika ponsel pinta ini cukup kompetitif bersaing dengan sainganya dikelas premium. Harga terjangkau dengan prosesor gahar serta desain stylish menjadi tawaran utama ponsel ini. Jika anda penggemar gadget tentu anda juga berkeinginan untuk membelinya. Kabarnya maret ini harga resmi xiaomi mi-2s di indonesia bisa dipastikan. Indonesia akan menjadi pasar selanjutnya xiaomi di Asia. Kita tunggu saja bagaimana kiprah ponsel cerdas ini di indonesia.

No comments:

Post a Comment