Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Hongmi Juni 2015

Xiaomi vendor ponsel pintar asal negeri tirai bambu ini mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu xiaomi hongmi. Vendor yang terkenal di media lewat penjualan fantastisnya sebesar 100.000 unit dalam 2 menit ini kembali mengeluarkan produk terbarunya. Harga xiaomi hongmi Oktober depan ini mungkin baru akan muncul secara resmi di Indonesia. Soal harga tentu tak menjadi masalah jika spesifikasi ponsel pintar ini mengaggumkan. Ponsel pintar xiaomi hongmi telah menjadi jawara ponsel pintar murah di China. Dan kabarnya  xiaomi hongmi akan bereskpansi di Indonesia.

harga xiaomi hong mi


Harga xiaomi hongmi ini tentu akan lebih murah jika dibandingkan dengan seri xiaomi seri atasnya seperti Xiaomi Mi 3. Seri xiaomi hongmi memang tak selebar seri xiaomi lainnya akan tetapi isi otak dan dapur pacunya tak bisa diremehkan. Dengan prosesor quad cortexA7 ponsel ini bisa memiliki kecepatan hingga 1,5 GhZ. Selain itu untuk bemain game 3d ponsel ini juga ditanamkan GPU power SGx 554. Selain itu android jelly bean yang digunakan upgradable untuk seri atasnya. Layarnya memang agak kecil jika dibanding xiaomi lainya yaitu 4,7 inchi, Pantas saja xiaomi hongmi menjadi juara smarthpone murah.

Walaupun hanya berukuran 4,7 inchi layar xiaomi hongmi memiliki resolusi hingga 720x1280 pixel. Resolusi sebesar itu memiliki kerapatan 320 pixel setiap inchi. Selain itu layar juga menggunakan IPS LCD yang mmapu menghasilkan gambar dengan kwalitas jernih. Tak hanya sampai disitu layarnya diselimuti corning gorilla glass sehingga anti gores. Layarnya capacitive touch screen juga dilengkapi dengan sensor multitouch sehingga mendeteksi tak hanya satu jari saja. Harga xiaomi hongmi Oktober inipun bakal kompetitif mengingat spesifikasinya yang begitu menawan. Tak hanya itu untuk urusan koneksi xiaomi hongmi telah menggunakan hsdpa dan wi fi connect serta bluetooth yang super cepat.

Urusan kamera untuk xiaomi hongmi jug tak usah anda pertanyakan. Ponsel pintar ini dilengkapi dnegan kamera 8 MP. Hendak berpoto, selfi bahkan mengambil gambar dengan teknik juga mamadai dengan piksel sebesar itu dari xiaomi hongmi. Kamera sekunder saja sudah memiliki resolusi 1,3 MP anda tak perlu takut jika selfi hasil gambarnya tak jelas. Dengan kwalitas seperti itu harga xiaomi hongmi Oktober ini tetap akan dibandrol murah.

Harga xiaomi hongmi  ini sekitar U$D 130. Kisaran harga xiaomi hongmi di indonesia adalah sekitar Rp 1,6 juta. Dengan harga segitu anda mendapatkan spesifikasi kelas middle end yang cukup berkelas. Selain itu tawaran spesifikasi yang mengagumkan tentu membuat daya tawar tersendiri bagi xiaomi hongmi. Pemburu gadget murah tentu tak perlu lagi menunggu untuk membeli xiaomi hongmi. Anda harus merasakan kebehatan ponsel canggih yang satu ini.

No comments:

Post a Comment