Ini Harga Resmi & Spesifikasi Xperia Z3+ di Indonesia

HargaHpTerbaru.co -Sony baru saja meluncurkan empat Xperia terbaru di Indonesia, yakni Xperia Z3+, Xperia Z4 Tablet, Xperia C4, dan Xperia M4 Aqua.

Dari keempat perangkat yang dikenalkan Sony di Indonesia, Xperia Z3+ merupakan salah satu perangkat yang memiliki kemampuan tangguh dalam balutan desain ramping.

Kinerja tangguh yang dibawa pada spesifikasi Xperia Z3+ adalah adanya prosesor Octa-Core Snapdragon 810 64-bit, RAM 3 GB, memori internal hingga 32 GB, dan tambahan slot microSD hingga 128 GB.

Sony juga menampilkan Xperia Z3+ dengan dimensi layar seluas 5,2 inci Full HD. Selain didukung desain yang ramping, Xperia Z3+ juga didukung dengan kemampuan anti-air.

Ini Harga Resmi & Spesifikasi Xperia Z3+ di Indonesia

Di samping kedap air, Sony juga mengunggulkan kemampuan kamera pada smartphone ini, yang mana Xperia Z3+ mendapat dukungan kamera utama 20.7 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Dalam kamera Sony Xperia itu tersemat beragam fitur menarik, yang memungkinkan untuk menunjang kebutuhan berfoto Anda.

Dengan teknologi Exmor pada sensor gambar bergerak, Sehingga pengguna dapat mendapatkan hasil foto yang baik dalam kondisi apa pun.

Xperia Z3+ akan hadir di Indonesia dalam varian dual SIM. Bicara soal harga, Sony Z3+ akan dibanderol Rp9,5 juta setelah masa pre-order hingga 30 Juni selesai. Sedangkan harga Xperia Z3+ pada saat pre-order sebesar Rp10 juta ditambah dengan smartwatch 3 yang belum dijual di Indonesia.

No comments:

Post a Comment