HTC Janjikan Update Android M untuk One M9 & M9+

Informasi Harga Handphone 2015 - HTC mengumumkan bahwa mereka akan merilis Android M untuk seri smartphone flagship besutannya, yakni One M9 dan M9+.

Seperti dilaporkan Neowin, Senin (1/6/2015), beberapa hari lalu Google resmi mengumumkan kehadiran versi Android terbaru, yakni Android M, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. Namun, secara mengejutkan, beberapa jam setelah Google mengumumkan perilisan Android M, HTC pun mengungkapkan rencananya untuk memberikan update OS tersebut untuk seri One M9 dan M9 +.

HTC Janjikan Update Android M untuk One M9 & M9+

Dalam akun Twitter resminya, selain seri One M9 dan M9 Plus, HTC pun menjanjikan pemberian update Android M untuk seri smartphone mereka lainnya. Selain One M9 dan M9 Plus, HTC diperkirakan akan memberikan update Android M untuk lini smartphone Desire dan juga seri M8.

Meski sudah mengumbar informasi mengenai pemberian update Android M untuk smartphone buatan mereka, niatan HTC tersebut masih diragukan beberapa pihak. Tahun lalu, HTC juga berjanji untuk membawa Android Lollipop ke M7 dan M8 dalam waktu 90 hari sejak perilisan, namun rencana itu gagal karena bug yang ditemukan saat proses update berlangsung.


No comments:

Post a Comment