Xiaomi Mi 5 Akan Didukung Kamera 16 Mega Piksel

Informasi Harga Handphone 2015  - Peluncurkan seri Xiaomi Mi 4 tampaknya akan diikuti oleh beberapa seri unggulan lainnya. Kali ini rumor menyatakan bahwa Xiaomi tengah bersiap untuk merilis seri Mi 5.

Dilansir laman IBTimes, Jumat (1/5/2015), menurut GizmoChina, detail mengenai seri Mi 5 muncul pertama kali melalui media sosial asal Negeri Tirai Bambu tersebut, yakni Weibo. Xiaomi memang masih mendominasi pasar smartphone China seiring dengan perkembangan manufaktur yang semakin besar dan membuat Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia.

Xiaomi Mi 5 Akan Didukung Kamera 16 Mega Piksel

Menurut bocoran yang beredar, Xiaomi telah merencanakan peluncuran dua seri unggulan terbarunya, yakni Mi 5 dan Mi 5 Plus. Pengguna tak perlu menunggu lama untuk segera mendapatkan kedua smartphone anyar tersebut, kabarnya flagship ini akan diluncurkan pada Juli 2015.

Kedua smartphone seri Mi 5 tersebut akan hadir dengan bentang layar yang lebih besar dari seri Mi 4. Fitur hardware yang jauh lebih baik dibanding seri sebelumnya juga diharapkan akan terdapat pada Mi 5.

Mi 5 dikabarkan akan ditenagai prosesor Snapdragon 801 yang dipasangkan dengan RAM 3GB, serta dipersenjatai kamera belakang 16MP. Mi juga akan dilengkapi kapasitas baterai 3.000mAh dan teknologi sensor pemidai sidik jari.

Sedangkan seri Mi 5 Plus akan dilengkapi bentang layar 6 inci dengan resolusi 2K dan desain bezel super tipis. Mi 5 Plus juga akan didukung kapasitas RAM 1GB lebih besar dari seri Mi 5 biasa dan juga dilengkapi kamera belakang 16MP dengan fitur Optical Image Stabilization.


No comments:

Post a Comment