Tetap Produktif dengan Lumia 640 XL di Tengah Kemacetan

Informasi Harga Handphone 2015 - Ponsel terbaru besutan Microsoft, Lumia 640 XL, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional. Melalui fiturnya yang lengkap juga akan memudahkan pekerja untuk melakukan aktivitasnya lewat ponsel dari mana saja dan kapan saja sehingga bisa tetap produktif di mana dan kapanpun.

Para profesional tentu akan dimudahkan untuk mengedit dokumen dengan layarnya yang besar yakni 5,7 inch. Tak perlu khawatir akan nge-lag, berkat dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz, urusan multitasking akan terasa lebih lancar.

Microsoft juga mendukung ponsel ini dengan berbagai aplikasi yang cocok untuk kebutuhan para profesional seperti Office 365. Perusahaan mengatakan, setiap pembelian Microsoft Lumia 640 XL, sudah termasuk berlangganan Office 365 Personal senilai Rp719 ribu selama setahun untuk satu tablet, satu laptop, dan satu smartphone.

Tetap Produktif dengan Lumia 640 XL di Tengah Kemacetan

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa mengakses dan mengedit dokumen di mana saja dengan Office 365 Personal di Microsoft Lumia 640 XL. Dengan begitu, para profesional akan tetap produktif meski dilanda kemacetan kota yang padat.

Promo Office 365 itu juga termasuk penyimpanan 1 TB di OneDrive selama 1 tahun, serta telefon gratis selama 60 menit/bulan selama 1 tahun ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia dengan menggunakan ponsel.

Tetap Fun

Ponsel pintar tidak hanya melulu soal urusan kerja, tetapi sangat menyenangkan apabila bisa menggunakannya untuk bersenang-senang. Semisal bermain game dan mendengar musik, hingga ber-selfie ria.

Microsoft mendesain Lumia 640 XL dengan kamera 13 MP. Berbekal fitur tersebut, pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan hasil foto yang jernih dan tidak blur. Sementara pada kamera depan, terdapat dukungan 5 MP yang dengan wide angle.

Sehingga pengguna dapat ber-Selfie maupun Groufie tanpa harus pusing dengan alat tambahan seperti tongkat narsis (tongsis) dan lainnya. Tak perlu takut kehabisan memori, semua hasil foto, video dan file lainnya tersimpan aman di OneDrive dengan free storage 30 GB.

Untuk urusan game, terdapat beberapa game bawaan yang telah di-instal pada perangkat ini antara lain Sonic Dash dan Star Wars Rebel. Dengan prosesor quad core dan resolusi layar HD, permainan akan terasa seru dan mulus.


No comments:

Post a Comment