Dua Smartphone Flagship Lumia Terbaru Miliki Layar Quad-HD

Informasi Harga Handphone 2015 - Microsoft dikabarkan tengah memproduksi dua smartphone flagship terbarunya. Kedua smartphone dengan kode nama ‘Cityman’ dan ‘Talkman’ itu direncanakan dirilis pada akhir tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan VRZone, Senin (4/5/2015), smartpphone terbaru Lumia yang pertama akan hadir dengan bentang layar 5,7 inci dengan resolusi Quad-HD. Handset anyar Lumia dengan kode ‘Cityman’ akan ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon disandingkan dengan RAM kapasitas 3GB, dan media storage 32 GB yang masih dapat diekspansi.

Smartphone terbaru Lumia itu juga akan didukung fitur lain seperti kamera belakang 20 MP dengan Triple-LED flash, kamera 5MP menghadap ke depan, dan kapasitas baterai 3.300 mAh.

Dua Smartphone Flagship Lumia Terbaru Miliki Layar Quad-HD

Sedangkan untuk smartphone anyar keduanya yang diberi kode nama ‘Talkman’, Microsoft akan menghadirkannya dengan bentang layar yang lebih kecil, yakni 5,2 inci dengan resolusi Quad-HD. Smartphone tersebut akan menawarkan spesifikasi yang tak terlalu jauh berbeda dengan saudaranya, namun dengan sedikit perbedaan.

Alih-alih menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon, 'Talkman' akan didukung oleh prosesor hexa-core Snapdragon, Rumor yang berkembang, ‘Talkman’ akan didukung chipset Snapdragon 808. Lumia ‘Talkman’ akan menawarkan kapasitas baterai yang lebih kecil dibanding seri ‘Cityman’, yakni 3,000mAh.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Microsoft terkait waktu peluncuran, Kedua smartphone ini akan mendapat Windows 10 dan diharapkan dapat resmi dirilis pada semester kedua tahun ini.


No comments:

Post a Comment