Desain ZTE Blade S6 Contek iPhone 6

Informasi Harga Handphone 2015 - Saat gambar dari ZTE Blade S6 beredar, banyak yang menganggap bahwa smartphone tersebut memiliki desain yang menyerupai iPhone 6. Pihak ZTE pun tak menyangkal dan membenarkan kemiripan ZTE Blade S6 dengan iPhone S6.

Ditemui di sela-sela acara peluncuran smartphone ZTE Blade S6 di Jakarta, (5/5/2015), Fritz Wang Feng, Managing Director of ZTE Mobile Devices Indonesia, menyatakan kemiripan desain Blade S6 dengan iPhone 6 memang benar adanya.

“Desain ZTE Blade S6 memang mirip dengan iPhone 6. Namun Blade S6 bukanlah copy cat, ada beberapa bagian yang berbeda dengan iPhone 6, namun jika dilihat dari bentuk memang mirip, itu benar adanya,” ujar Fritz.

Desain ZTE Blade S6 Contek iPhone 6

Hal tersebut juga didukung oleh Jason, Marketing Communication Director ZTE Mobile Devices Indonesia. Menurutnya, tim desain milik ZTE memang tersebar di berbagai negara di belahan dunia, termasuk Kanada dan Amerika Serikat, jadi kemiripan itu tak dapat dihindari.

“Kami memiliki beberapa tim desain yang tersebar di berbagai belahan dunia. Di antaranya di Amerika Serikat dan Kanada. Desain ZTE Blade S6 memang berasal dari tim desain Amerika Serikat, jadi kami tidak menyangkal ada kemiripan dengan iPhone 6, namun jika dilihat dari bentuk home button dan kamera terlihat bahwa tetap ada perbedaan antara Blade S6 dengan iPhone 6,” ujar Jason.

Meski dikatakan mirip, Fritz tetap menganggap seri Blade S6 memiliki beberapa fitur unggulan tersendiri yang tentunya berbeda dengan iPhone 6. Apalagi ZTE memiliki berbagai paten dari aplikasi buatan mereka yang diklaim sangat memudahkan pengguna saat menggunakan seri Blade S6.

“Kami menjadi perusahaan dengan jumlah paten terbanyak, hal itu dapat dicek dan dibuktikan karena di dalam ZTE terdapat beberapa aplikasi yang merupakan aplikasi kreasi kami sendiri yang sangat usefull, seperti fitur satu gerakan dan satu tombol untuk mengakses fitur kamera dan banyak lagi,” tambah Fritz.


No comments:

Post a Comment