Adu Cepat Booting Smartphone Galaxy Milik Samsung

Informasi Harga Handphone 2015 - Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan dua smartphone andalan Samsung terbaru tahun ini. Menjadi hal wajar jika smartphone baru diikut sertakan dalam beragam tes oleh beberapa pihak.

Dilansir Phones Review, Minggu (31/5/2015), kali ini salah satu ponsel andalannya, Galaxy S6 Edge akan diuji pada kecepatan dan akan diadu dengan Galaxy Note 4, Galaxy A7, dan Galaxy Mega 6.3 dalam uji booting. Uji kecepatan ini akan menarik mengingat, perangkat baru akan diadu dengan beberapa perangkat yang telah lama dirilis.

Adu Cepat Booting Smartphone Galaxy Milik Samsung

Sebelum memasuki uji cepat tesebut, ada baiknya mengetahui prosesor yang dibawanya, sebab prosesor merupakan salah satu yang ikut menentukan. Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7420, dan RAM 3GB. Galaxy Note 4 dilengkapi prosesor Quad-Core Snapdragon 805 atau prosesor octa-core Exynos 5433 dan juga RAM 3GB.

Sementara Galaxy A7 yang baru diluncurkan Februari tahun ini dibekali prosesor octa-core Snapdragon 615 atau Exynos 5 Octa 5430 untuk model lainnya dan RAM 2GB. Terakhir Galaxy Mega 6.3 yang hanya didukung prosesor dual-core dan RAM 1.5 GB.

Dengan dukungan masing-masing prosesor yang berbeda itu tentunya akan menghasilkan uji cepat booting yang berbeda. Adu cepat booting smartphone Galaxy Samsung ini terekam video yang diunggah di YouTube oleh Adrianisen.

Dalam video tersebut pertama-tama memperlihatkan keempat smartphone di jajarkan dan diberi penjelasan satu per satu sebelum memulai tes. Setelah memperkenalkan perangkat satu per satu, kemudian penguji mulai menyalakan keempat smartphone secara bersamaan.

Kemudian masing-masing ponsel mulai menyala dengan diawali logo Samsung sebelum masuk ke dalam user interface. Pemenang dari adu cepat booting smartphone Galaxy Samsung, dimenangkan oleh pendatang baru, Galaxy S6 Edge, kemudian diikuti dengan Galaxy Note 4, Galaxy A7, dan terakhir Galaxy Mega 6.3.


No comments:

Post a Comment