Smartphone ZTE Nubia Z9 Dicap Tiru Galaxy S6 Edge

Informasi Harga Handphone 2015 - Hadir dengan bezel layar sisi yang tipis, membuat Nubia Z9 tampil layaknya smarthphone premium. Meski begitu, muncul pula anggapan bahwa desain Nubia Z9 mirip dengan smartphone unggulan Samsung, Galaxy S6 Edge.

Seperti yang terlihat dalam bocoran gambar yang baru-baru ini beredar, layar melengkung yang dimiliki Nubia Z9 di bagian tepi membuat smartphone tersebut dicap mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Kemiripan lainnya ialah bodi handset yang sama-sama dirancang menggunakan material bingkai logam yang kokoh.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Dicap Tiru Galaxy S6 Edge

Terlepas dari desain yang diklaim merupakan ‘tiruan’ S6 Edge, dari segi spesifikasi, Nubia Z9 tentunya tak akan sama persis dengan Galaxy S6 Edge. Jika S6 Edge datang dengan panel layar AMOLED, Nubia Z9 justru diragukan akan dilengkapi teknologi layar yang sama.

Di sisi spesifikasi, Nubia Z9 akan dilengkapi bentang layar 5,5 inci yang membuatnya memiliki resolusi 1.440 x 2.560. Untuk dapur pacu, handset besutan ZTE itu disebut-sebut akan ditenagai prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 810 CPU atau 64-bit hexa-core Snapdragon 808 CPU.

Z9 juga akan disokong kapasitas RAM 3GB atau 4GB RAM dan juga dilengkapi scanner sidik jari yang dibangun di dalam tombol home. Meskipun disebut meniru S6 Edge, Nubia Z9 digadang sebagai salah satu smartphone buatan China terbaik baik dari segi desain maupun spesifikasi.


No comments:

Post a Comment