Smartphone Rp800 Ribuan Berkekuatan Prosesor Quad-Core

Informasi Harga Handphone 2015 - Perusahaan smartphone asal India, Lava Mobile, merilis varian smartphone murah bernama Lava Iris X1 Atom. Perangkat tersebut adalah telefon pintar yang memiliki konektivitas dual SIM.

Perangkat ini juga datang dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi (low-spec). Berbekal dapur pacu (prosesor) dari MediaTek quad-core bekecepatan 1,2 GHz, harga handset ini dibanderol sekira USD70 (Rp800 ribuan).

Smartphone Rp800 Ribuan Berkekuatan Prosesor Quad-Core

Smartphone itu juga memiliki resolusi layar WVGA (480 x 8000) piksel dengan kapasitas baterai mencapai 1.750 mAh. Sistem operasi yang dipergunakan adalah Android 4.4 KitKat.

Lava Iris X1 Atom diperkuat dengan RAM 512 MB dengan memori internal 4 GB. Kapasitas memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan dukungan microSD.

Sementara kamera sebesar 5 MP yang terletak di belakang, memperkuat smartphone ini dengan fasilitas fitur seperti AF, LED Flash, dan video recording. Pada bagian depan terdapat komponen kamera dengan kualitas VGA.

Beberapa opsi pilihan yang terdapat pada Lava Iris X1 Atom meliputi 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan micro USB. Perangkat ini juga akan datang dengan beberapa aplikasi pre-loaded seperti WhatsApp dan lainnya.

Untuk saat ini, smartphone tersebut baru tersedia di pasar India. Demikian seperti dikutip Softpedia, Senin (20/4/2015).


No comments:

Post a Comment