Samsung Siapkan Galaxy Note 5 Berlayar UHD

Informasi Harga Handphone 2015 - Samsung sedang mempersiapkan layar untuk Galaxy Note 5 yang akan dilengkapi resolusi ultra HD 3,840 x 2,160 (UHD) berteknologi Super Amoled. Komponen layar tersebut, akan mulai dikerjakan pada Agustus.

Informasi juga menyebut Note 5 akan memiliki bentang layar seluas 5,78 inci. Kualitas layar Ultra HD yang memiliki resolusi sangat tinggi tersebut, memungkinkan perangkat ini memiliki jumlah kerapatan piksel yang juga sangat besar yakni 762 ppi.

Samsung Siapkan Galaxy Note 5 Berlayar UHD

Samsung juga digadang akan membuat Galaxy Note 5 dengan dual versi, pertama Note 5 Dual Edge (tepian melengkung) dan yang satunya adalah versi reguler (tepian datar). Versi kedua diperkirakan akan dirancang dengan penampang layar seluas 5,89 inci dengan jumlah kerapatan piksel 748 ppi.

Seperti diketahui, Samsung menegaskan dalam acara Analyst Days tahun lalu, smartphone terbaru yang akan dikeluarkan perusahaan pada tahun ini, akan menampilkan layar Ultra HD berteknologi Super Amoled.

Hal tersebut mulai diterapkan Samsung pada smartphone terbaru yang baru saja diperkenalkan belum lama ini, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang mengusung layar mendekati UHD alias WQHD.

Kedua gawai tersebut memiliki resolusi yang sama, 1440 x 2560 dengan jumlah kerapatan piksel yang juga seimbang 577 ppi. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Kamis (9/4/2015).


No comments:

Post a Comment