Oppo A31, Smartphone Dual-SIM 4G LTE Rp2 Jutaan

Informasi Harga Handphone 2015 - Produsen ponsel Oppo Mobile diam-diam telah memperkenalkan smartphone dual SIM terbarunya di wialayah China, dengan nama seri A31. Seri terbaru tersebut, kabarnya membawa fitur desain terbaru dengan lapisan kaca yang berada pada lapisan belakang bodi.

Bukan hanya berlapis kaca, bingkai logam juga turut menghias bagian tepi smartphone yang juga diklaim untuk memperkokoh bodi. Selain itu, nilai jual produk tersebut juga terdapat pada harga yang sangat kompetitif di pasaran, yakni dibanderol USD160 atau sekira Rp2 jutaan.

Oppo A31, Smartphone Dual-SIM 4G LTE Rp2 Jutaan

Seperti dilansir dari GSM arena, Kamis (9/4/2015), Oppo A31 memiliki desain lapisan kaca dengan bingkai logam, namun hadir dengan ketebalan yang hanya mencapai 8 mm. Produk yang dilepas di pasaran China ini, kabarnya dihadirkan untuk pasar kelas menengah.

Untuk spesifikasi, A31 hadir dengan dimensi layar 4,5 inci yang memiliki dukungan resolusi 480 x 854 piksel. Didukung dengan dapur padu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad-core dengan arsitektur berbasis Cortex A53.

Selain itu, dibekali dengan memori RAM kapasitas 1GB dan memori penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi melalui slot micro-SD. Sedangkan untuk sistem operasi, menggunakan Android 4.4 KitKat yang di sandingkan dengan userinterface kembangannya, ColorOS.

Untuk kamera, dibekali dengan sensor lensa sebesar 8MP pada bagian belakang, dengan nilai aperture f/2.2 yang didukung lampu LED untuk penambahan cahaya. Sedangkan pada kamera depan, seri ini memiliki lensa kamera sebesar 5 MP.

Oppo A31 diklaim juga memilki dukungan konektivitas 4G LTE di kedua slot SIM-nya, serta kapasitas batera sebesar 2.000 mAh. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai perangkat apakah akan juga dijual untuk wilayah global seperti Indonesia atau tidak.


No comments:

Post a Comment