LG G4 Punya Teknologi Layar Lebih Canggih

Informasi Harga Handphone 2015 - LG G4 mengusung teknolog layar lebih canggih dibandingkan seri LG G3. Meskipun menampilkan ukuran layar dan resolusi yang sama, LG meningkatkan layar G4 dari sisi teknologinya.

Dilansir Stuff.tv, Minggu (5/4/2015), LG G4 rencananya akan diungkap pada akhir April 2015. Rumor yang berkembang sebelumnya mengungkap bahwa LG kemungkinan tidak lagi memakai layar LCD IPS 5,5 inci untuk G4.

LG G4 Punya Teknologi Layar Lebih Canggih

Namun, LG Display, divisi perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan detail pertama terkait panel display atau layar perangkat. Smartphone flagship generasi baru itu akan mengusung layar 5,5 inci dengan teknologi IPS yang berjalan di resolusi 1440 x 2560 (538 ppi).

LG mengatakan, G4 mendapatkan peningkatan signifikan pada layar dibandingkan G3. Handset tersebut diklaim menawarkan warna lebih realistis dan lebih kaya berkat 'color gamut' 120 persen.

Selain itu, rasio kontras 50 persen lebih tinggi dibandingkan layar QHD lainnya dan layar akan 30 persen lebih cerah tanpa memakan daya baterai yang besar. Perusahaan juga menyematkan teknologi advanced in-cell touch (AIT) yang memungkinkan sensor sentuh ditanamkan pada layar LCD ketimbang menempatkannya di atas LCD.

Dengan demikian, LG G4 mengusung layar sentuh yang lebih sensitif. Gambar pada layar juga tampak lebih jernih serta lebih tajam.


No comments:

Post a Comment