LG Akan Buat Varian Stylus G4?

Informasi Harga Handphone 2015 - Belum resmi LG G4 meluncur, perusahaan asal Korea Selatan LG dikabarkan akan turut membuat varian G4 ber-stylus. Sebagaimana LG G3 yang juga memiliki stylus, G4 Stylus diperkirakan akan memiliki spesifikasi lebih rendah dari pendahulunya.

Informasi ini diungkap oleh laman Technobufallo pada hari ini yang mengklaim telah melihat gambar dari perangkat tersebut. LG G4 Stylus memiliki kode nomor LG LS770 telah muncul di Federal Communications Commission (FCC).

LG Akan Buat Varian Stylus G4?

Perangkat tersebut memiliki luas layar 5,8 inci namun sayang besaran resolusi yang disematkan belum diketahui. Berbekal baterai 3.000 mAh, G4 Stylus turut dilengkapi dengan radio frekuensi LTE.

Android Lollipop akan menjadi sistem operasi bawaan (default) dari perangkat ini. Sementara sektor dapur pacunya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 610 atau 615.

Belum diketahui kapan perangkat ini akan resmi diliris. Hanya saja pada 28 April nanti LG dipastikan akan merilis smartphone terbaru mereka, LG G4. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Jumat (17/4/2015).


No comments:

Post a Comment