Huawei Siapkan Smartphone Versi Murah P8 Lite

Informasi Harga Handphone 2015 - Huawei berencana memperkenalkan smartphone flagship anyar mereka, P8 pada 15 April. Seiring dengan itu perusahaan pun dikabarkan berniat merilis versi ‘lite’ atau versi sederhana dari perangkat tersebut.

Dikutip Phonesreview, Jumat 3/4/2015, nformasi ini dibocorkan oleh distributor perangkat pintar Huawei di Eropa. Tidak hanya itu mereka juga melengkapinya dengan foto-foto smartphone terbaru tersebut.

Huawei Siapkan Smartphone Versi Murah P8 Lite

Huawei P8 Lite disebut-sebut akan menjadi model yang memiliki SIM ganda serta memiliki harga yang kompetitif yakni USD250. Masuk pada kemampuan dapur pacu, P8 Lite akan dibekali dengan prosesor berkecepatan 1,2 GHz octa-core.

Bentang layarnya 5 inci namun tidak disebutkan resolusi layar dari perangkat tersebut. Terdapat dukungan RAM 2 GB serta kamera depan-belakang 5/13 MP.

Selain itu, diperkirakan handset ini akan beroperasi dengan Android 5.0 Lollipop. Tidak ketinggalan penggunaan antaramuka Huawei Emoticon UI sebagai ciri khas perusahaan.

Sekadar informasi, versi lite pada dasarnya adalah smartphone dengan spesifikasi yang agak diturunkan dari perangkat pendahulunya (acuan). Model ini juga biasanya dibanderol lebih murah dan menyasar pangsa pasar di bawahnya.




Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment