Huawei Bikin Smartphone Murah Spesifikasi Mumpuni

Informasi Harga Handphone 2015 - Huawei resmi merilis smartphone harga terjangkau bernama Honor 4C. Perangkat pintar itu dibanderol USD130 (Rp1,6 jutaan) dan dijual melalui toko online bernama Tmall and Vmall.

Huawei Honor 4C adalah perangkat pintar yang dirancang dengan prosesor atau SoC bernama HiSilicon Kirin 620. Kekuatan prosesor tersebut ditemani dengan RAM 2GB.

Kapasitas memori internal disediakan sebesar 8GB. Melalui microSD, luas penyimpanan memori dapat ditambah mencapai 32GB.

Huawei Bikin Smartphone Murah Spesifikasi Mumpuni

Bicara kamera, Huawei melengkapi smartphone ini dengan kekuatan resolusi 13MP pada kamera belakang. Kamera utama itu dilengkapi aperture atau bukaan lensa sebesar f/2.0. Perusahaan mengklaim, smartphone tersebut mampu menangkap gambar meski dalam kondisi minim cahaya.

Pada kamera depan, tersedia resolusi 5MP yang dapat dipergunakan oleh pengguna untuk berfoto selfie maupun video chat.

Huawei memberikan smartphone tersebut baterai berkapasitas 2.550 mAh. Perihal sistem operasi, sudah terinstal secara pre-loaded Android 5.0 Lollipop di dalamnya.

Saat ini, handset ini baru tersedia di China. Belum diketahui kapan perangkat ini akan dirilis secara internasioanal. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Rabu (29/4/2015).




Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment