Bocoran Foto Sebut Oppo R Gunakan Snapdragon 615 LTE

Informasi Harga Handphone 2015 - Invasi produsen ponsel asal China, Oppo, terhadap industri smartphone memang semakin gencar. Setelah mendebut beberapa produk terbaru dari beragam keluarga seri R, kabar terbaru menyebutkan bahwa Oppo akan kembali menghadirkan seri terbaru lainnya yang dikabarkan membawa nama Oppo R.

Belum jelas mengenai nama yang akan di bawa ini, apakah hanya berinisial R saja atau ada tambahan nama seri lainnya. Namun dipastikan, smartphone terbaru ini akan membawa dukungan prosesor dari Snapdragon Octa Core 615. Demikian seperti dikutip dari Phonearena, Kamis (2/4/2015).

Bocoran Foto Sebut Oppo R Gunakan Snapdragon 615 LTE

Selain itu, Oppo R juga digadangkan akan membawa desain yang tipis seperti pendahulunya R5, serta memilihi bingkai logam pada bagian tepi bodi. Kabar lain menyebutkan, seri terbaru ini juga akan menggunakan dimensi layar 5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p.

Sedangkan pada bagian memori RAM menggunakan kapasitas sebesar 2 GB, dengan prosesor yang sudah mendukung sistem pemrosesan 64bit. Tidak ada informasi lengkap lainnya, seperti berapa besar penggunaan memori internal yang akan digunakan oleh Oppo R.

Namun demikian, Oppor R didukung dengan konektivitas jaringan 4G atau LTE, serta dua slot kartu jaringan GSM. Untuk fitur kameranya, Oppo menggunakan lensa sebesar 13MP bagian utama (belakang), namun sayangnya tidak dijelaskan berapa resolusi kamera pada bagian depan.

Belum ada informasi jelas mengenai ketersediaan barang, serta harga yang akan direncanakan perusahaan untuk dipasarkan oleh secara global.

No comments:

Post a Comment