Spesifikasi HTC One E9 Muncul di Internet

Informasi Harga Handphone 2015 - Gambar handset terbaru garapan HTC muncul di media sosial China. Menurut laporan, gambar tersebut menunjukkan handset HTC One E9.

Dilansir Phone Arena, Kamis (26/3/2015), One E9 diperkirakan didukung dengan penggunaan layar 5 inci dan akan dibanderol USD483 atau sekira Rp6,2 juta. Informasi yang muncul saat ini tidak hanya mengenai penggunaan layar tersebut, namun juga beberapa fitur lainnya.

Spesifikasi HTC One E9 Muncul di Internet

Laporan kali ini menyebutkan bahwa handset ini akan diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon 805. Selain itu, handset ini juga berjalan pada antarmuka Sense 7 dan sistem operasi (OS) Android 5.0.

Tak sampai disitu, handset ini juga akan dilengkapi speaker stereo BoomSound pada bagian depannya dan lensa kamera melingkar besar yang berpusat di bagian atas belakang ponsel. Kemudian tombol power tampaknya akan berada di bagian samping handset.

HTC sendiri akan mengadakan acara pada 8 April yang bertajuk ‘More than One’. Berdasarkan judul yang diusung oleh handset ini, HTC diperkirakan tak hanya memperkenalkan handset baru seperti HTC One E9, namun juga diharapkan HTC akan mengungkapkan tablet baru atau smartwatch selama acara tersebut.


No comments:

Post a Comment