Smartphone OnePlus Two Diklaim Beri Pengaruh Besar di Dunia

Informasi Harga Handphone 2015 - Meskipun taktik penjualan invitation untuk memasarkan seri OnePlus One pada awalnya dirasa kurang meyakinkan, nyatanya smartphone itu berhasil meraih penjualan tinggi hingga menuai pujian. Kali ini perusahaan asal China tersebut ingin memanfaatkan momentum baik itu untuk menjadikan OnePlus Two menjadi smartphone berpengaruh di dunia.

Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (28/3/2015), CEO One Plus Carl Pei meyakini seri OnePlus Two akan mengejutkan publik saat diluncurkan nanti. Pei juga menyatakan OnePlus Two berpotensi menjadi smartphone dengan pengaruh besar, seperti handset besar lainnya macam Galaxy S6, iPhone 6, dan HTC One M9 yang juga diluncurkan pada 2015.

Smartphone OnePlus Two Diklaim Beri Pengaruh Besar di Dunia

Keyakinan Pei bukan tanpa alasan. Sebab, saat diluncurkan OnePlus One yang merupakan handset pertama besutan OnePlus, mereka meraih reaksi positif dari pengguna. Dilengkapinya OnePlus One dengan OS CynogenMod disebut-sebut sebagai salah satu faktor pendorongnya.

Namun dengan Oxygen OS yang diperkirakan mengambil tempat CyanogenMod dalam OnePlus Two, perlu ditunggu apakah pengguna akan tetap bereaksi baik terhadap seri OnePlus Two melalui sistem operasi baru yang diperkirakan diluncurkan pada September 2015.

Seperti laporan sebelumnya, meskipun mengusung penamaan OS Oxygen, perangkat tersebut pada dasarnya berjalan dengan Android 5.0. OnePlus Two juga dilengkapi RAM 4 GB serta baterai 3.300 mAh.

OnePlus Two kabarnya juga akan mendukung fitur dual-SIM, kartu micro-SD dan tersedia pertama kali di India, kemudian menyusul di pasar lainnya seperti Inggris dan Amerika Serikat.


No comments:

Post a Comment