OnePlus Two Gunakan 64-bit & Laser Focus Fingerprint

Informasi Harga Handphone 2015 - Produsen smartphone OnePlus sukses meraih penjualan satu juta unit ponselnya tahun lalu. Berangkat dari sukses itu, OnePlus dikabarkan akan menghadirkan seri selanjutnya, OnePlus Two.

Dilansir Phonearena, Senin (30/3/2015), Two diperkirakan datang dengan penggunaan laser focus fingerprint identification system yang tertanam pada home button perangkat. Selain teknologi tersebut, handset ini juga dibekali dengan prosesor atau chipset terbaru kembangan Qualcomm.

OnePlus Two Gunakan 64-bit & Laser Focus Fingerprint

OnePlus membekali Snapdragon 810 64-bit di dalam perangkat tersebut. Selain dilengkapi dengan prosesor Snapdragin 810 64 bit, handset ini juga disebut-sebut menyerupai Oppo Find 7. Hal tersebut diduga bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat desai One juga menyerupai Find 7.

OnePlus Two juga dilaporkan memiliki harga yang lebih tinggi dibanding dengan seri sebelumnya, OnePlus One. OnePlus membanderol Two dengan harga terendah USD299 atau sekira Rp3,9 jutaan.

Laporan sebelumnya menyebutkan, OnePlus Two berpotensi menjadi smartphone dengan pengaruh besar seperti handset besar lainnya layaknya Galaxy S6, iPhone 6, dan HTC One M9.

Hal tersebut dipaparkan oleh Carl Pei dengan alasan, OnePlus mendapat sambutan yang positif dari pengguna melalui OnePlus One. Dilengkapi OS Cynogen disebut-sebut sebagai faktor pendorong OnePlus One diminati pengguna.



Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment