Harga Dan Spesifikasi SPC S16 Flazz

Informasi Harga Handphone 2015 kali ini berbagi kumpulan daftar harga smartphone, handphone dan tablet berbagai type terbaru di bulan Maret 2015 untuk anda yang sedang mencari harga smartphone, handphone dan tablet terbaru bulan ini, harga hp ini kami dapat dari berbagai sumber toko online terpercaya di indonesia.

Kami akan selalu update daftar harga smartphone, handphone dan tablet, kami juga akan memberikan berita terbaru seputar gadget lengkap.

Berikut daftar harga smartphone, handphone dan tablet yang banyak dicari menurut hasil pencarian di blog ini,

harga hp 2015, harga hp samsung, harga hp blackberry, harga hp cross, harga hp nokia, daftar harga hp, harga hp sony ericsson, harga hp terbaru, harga laptop, harga handphone samsung, harga handphone 2015, harga handphone, handphone samsung harga, harga harga handphone, harga handphone bekas, handphone dan harga, handphone harga, harga handphone xiaomi, harga handphone terbaru, handphone terbaru, harga handphone samsung terbaru, handphone keluaran terbaru, info harga handphone terbaru, harga terbaru handphone, handphone hp terbaru, informasi handphone terbaru.



Harga Dan Spesifikasi SPC S16 Flazz

SPC S16 Flazz Smartphone Quad Core dari SPC. Kemampuan Processor Quadcore 1.2 GHz dipadu dengan RAM 512 Mb menjadikan ponsel ini layak dijadikan pilihan buat pengguna Smartphone. Kemampuan proses data cepat, multitasking, Koneksi Data cepat dengan jaringan 3G dan manajemen baterai yang hemat jadi kunci utama ponsel ini.

Teknologi Layar IPS 4 inch, dengan layar capacitive 5 Point Multi Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 800 pixel yang mampu menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang rapat.

Desain
Dengan dimensi desain yang slim & ringkas 64 x 124 x 10.2 mm, sangat pas untuk menemani aktifitas sehari hari baik pria maupun wanita.

Fitur
SPC S16 Flazz dilengkapi koneksi data kecepatan tinggi hingga 3G, serta konektifitas via Wi-Fi memudahkan anda untuk berinteraksi di Social Media, Mendownload Aplikasi dan Permainan Favorit, maupun browsing ataupun streaming video.
Sistem operasi terbaru dari Android Kit Kat 4.4 memungkinkan anda mengunduh aplikasi & permainan terbaru dari layanan Google Playstore.
Multimedia Player senantiasa menemani mu dengan music Favorit / menonton film.
Dilengkapi Kamera 2 Megapixel dengan Flash dan Kamera depan VGA untuk Video Call / berselfie ria.
Kapasitas Baterai 1350 mAh sangat pas untuk mendukung kinerja keseharian pribadi yang sibuk.

Konektivitas dan Penyimpanan
Kapasitas memory internal 4GB & Slot eksternal media penyimpanan Micro SD yang mendukung hingga 32 GB
Port micro USB untuk pengisian Batterai & Koneksi ke Komputer via Cable USB
Konektivitas Bluetooth memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel & A2DP untuk perangfkat Audio Eksternal yang support dengan Bluetooth.
Tersedia Jack Audio 3.5mm yang dapat dikoneksikan untuk earphone kesayangan anda, dan sudah termasuk 1 unit earphone with mic dalam paket penjualan.

arga RP 699.000
Model S16 Flazz
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 12.2 x 6.3 x 1.05
Berat (kg) 0.5 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.0
Megapiksel 2.0
Garansi produk -
Tipe Baterai Li-ion
Sistem Operasi Kit Kat


Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.


*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.
 


 

No comments:

Post a Comment