Galaxy A Series & Note 2 Dapat Update Lollipop

Informasi Harga Handphone 2015 - Samsung dikabarkan akan memberikan update Android Lollipop untuk serangkaian smartphone keluarga Galaxy besutannya.

Dilansir laman IBTimes, Senin (23/3/2015), perusahaan asal Negeri Gingseng akan mulai memberikan update OS Google Android 5.0 pada seri Galaxy A3, A5, dan A7. Sebelumnya, ketiga handset tersebut masih berjalan di atas sistem operasi Android KitKat 4.4.

Galaxy A Series & Note 2 Dapat Update Lollipop

Menurut laporan SamMobile yang berasal dari beberapa sumber terpercaya, insinyur di Samsung saat ini tengah mengerjakan update OS Android Lollipop untuk pengguna seri smartphone Galaxy A. Oleh karena itu, pengguna seri ponsel pintar tersebut dapat mengecek apakah ponsel mereka telah mendapatkan update Lollipop tersebut dengan mengakses menu Settings> About Phone> Update Software> Check for Updates.

Selain seri Galaxy A, Samsung juga dilaporkan akan memberikan update Lollipop untuk handset Galaxy lainnya, yakni Galaxy Note 2. Pembaruan tersebut kabarnya akan mulai dilakukan untuk pengguna Note 2 di Finlandia, meskipun Samsung belum mengumumkan kapan tepatnya update tersebut akan dilakukan.

No comments:

Post a Comment