Smartphone Masa Depan ZTE Miliki Layar Transparan

Informasi Harga Handphone 2015 - Smartphone masa depan buatan ZTE akan diluncurkan dalam ajang IFA 2015 Global Press Conference di Malta. Smartphone masa depan buatan ZTE tersebut akan hadir dengan desain transparan yang unik.

Dilansir laman Pocket Lint, Sabtu (25/4/2015), dalam ajang tersebut, ZTE juga memamerkan smartphone seri Star 2 dan Blade 6, tak ketinggalan proyektor terbaru ZTE, Spro 2. Namun, satu hal yang mencuri perhatian publik ialah rancangan smartphone masa depan buatan ZTE yang juga turut dipamerkan.

Smartphone Masa Depan ZTE Miliki Layar Transparan

Memperkenalkan seri M-ICT, Waiman Lam, Senior Director of Technology and Partnership, ZTE, menampilkan video yang menunjukkan dalam beberapa waktu mendatang masa depan dunia digital akan membawa orang-orang lebih terhubung satu sama lain.

M-ICT merupakan proyek prestisius masa depan ZTE yang tengah dikembangkan untuk waktu 30 tahun ke depan. Smartphone masa depan ZTE, M-ICT akan berfokus untuk menghubungkan satu orang ke orang lain, orang ke mesin, dan mesin ke mesin.

Smartphone layar transparan milik ZTE tersebut akan menampilkan rancangan smartphone futuristik sebagai perangkat masa depan. Sebelum ZTE, Samsung dan LG juga pernah memamerkan desain smartphone layar transparan mereka dengan kemampuan untuk mengubah jendela standar menjadi sebuah portal interaktif ke world wide web.


No comments:

Post a Comment