Huawei Honor 6+, Smartphone Pembunuh Galaxy S6

Informasi Harga Handphone 2015 - Memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan Galaxy S6, Honor 6+ datang dengan harga yang lebih ramah kantong untuk pembeli. Benarkah nantinya seri Honor 6+ akan menjadi smartphone pembunuh Galaxy S6?

Dilansir laman Digital Spy, Sabtu (25/4/2015), jika pembeli ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi high-end, namun enggan menggelontorkan uang sebesar 600 poundsterling atau sekira Rp11 juta, Huawei 6+ dapat menjadi jawabannya.

Ditenagai prosesor octa-core yang disandingkan dengan RAM 3GB dan dukungan jaringan 4G LTE, Honor 6+ layak disejajarkan dengan perangkat andalan terbaru dari Sony, Samsung dan HTC. Spesifikasi lain Honor 6 + meliputi pilihan media storage 16GB dan 32GB, yang masih dapat diperluas melalui microSD.

Huawei Honor 6+, Smartphone Pembunuh Galaxy S6

Tak ketinggalan, Honor 6+ juga akan hadir dengan bentang layar full HD dengan dual kamera belakang 8MP, dan kapasitas baterai mencapai 3.600 mAh. Honor 6+ juga akan didukung dengan tampilan antarmuka buatan Huawei, Emotion UI yang berjalan di atas sistem operasi Android KitKat 4.4.

Meski masih berjalan di Android KitKat, Huawei menyebut Honor 6+ akan segera mendapat pembaruan Android Lollipop. Smartphone ini akan mulai tersedia pada 1 Mei 2015 di Inggris dan dibanderol dengan harga 299 poundsterling atau sekira 5,8 juta.

Dengan selisih harga yang cukup besar, namun spesifikasi yang tak kalah, tak salah jika banyak yang menyebut Honor 6+ akan menjadi smartphone pembunuh Galaxy S6.


No comments:

Post a Comment